Sunday, March 27, 2016

Publisher Bidvertiser

Hari ini saya melanjutkan sebuah perjuangan mencari website yang menyediakan program "Publisher". Saya kemudian memberanikan diri mendaftar blog yang baru saya buat tetapi pengunjungnya sudah di atas 157. Sebelumnya saya sudah mendaftar di Bidvertiser untuk program "publisher" dengan sebuah blog milik saya yang pengunjungnya 113.000 keatas. 

Hasil dari uji coba ini yakni blog saya yang baru dibuat dua hari dengan pengunjung pada saat saya memposting tulisan ini yakni sebanyak 189 pengunjung berhasil diterima. Saya kemudian mendapat izin untuk mempromosikan iklan dengan cara mengkopi paste kode iklan dan memasukan ke halaman blog. Hasilnya silakan lihat di bilah kiri dan kanan ada banner iklan Bidvertizer. 

Belajar dari kasus ini saya merekomendasikan untuk Anda yang sedang berjuang untuk menjadi publisher Adsense namun belum diterima (ditolak) seperti pengalaman saya juga sampai sekarang masih dalam status belum diterima google Adsense, maka sambil kita berjuang memperbaiki blog agar diterima google Adsense maka Anda bisa mencoba di Adsesnse yang lain yaitu Bidvertiser.
Silakan Anda daftar menjadi PUBLISHER secara gratis melalui banner yang ada di bilah kanan.

Ingat penghasilan online (apakah rupiah atau dollar) bukanlah tujuan terakhir, tujuan termulia adalah berjuang dan berjuang untuk berguna bagi sesama. Kegagalan saya menjadi pelajaran bagi diri saya dan juga unuk orang lain. Keberhasilan saya adalah keberhasilan bersama. Saya tidak ada sendirian, selain saya ada orang lain. Saya dan Anda semua adalah "segambar dan serupa" dengan sang pencipta. Perjuangan dalam penghasilan online adalah suatu perjuangan dari implementasi kreativitas dan inovasi.

Kita berjuang dari kesalahan menuju yang benar. Namun Dia berjuang dari benar ke benar.
Jika berminat menjadi publisher di Bitvertiser maka Anda mendaftar dengan Klik Banner dibawah ini:

Bila ada yang mau mencoba mendapatkan rejeki melalui Bidvertiser maka dapat mencobanya dengan mendaftar secara gratis. Setelah diterima menjadi publisher dapat memilih model iklan yang hendak diterbitkan di blog. Saya memilih iklan Native. Pemilihan iklan ini aman untuk blog. ARtinya tidak akan ada laman pengalihan blog. Iklan yang menglihkan laman blog yang dikunjungi pengunjung tentu tidak disukai pengunjung. Itulah sebabnya saya memilih iklan yang aman untuk pembaca sehingga mereka dapat membaca artikel sampai selesai.

Salam Perjuangan


1 comment:

  1. Are you looking to make cash from your visitors via popunder advertisments?
    In case you do, did you try using EroAdvertising?

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.